Polsek sukoharjo never die

hidupkan genset demi pelayanan hidupkan genset demi pelayanan

Listrik padam membuat berbagai macam perasaan yang tidak enak dan jengkel jika listrik di rumah maupun di perkantoran  tiba-tiba mati, padahal pelayanan kepada masyarakat tidak boleh berhenti.

tetap siaga di mapolsek

Hal tersebut terjadi pada hari Jumat tanggal 4 Desember 2015 pukul 16.30 Wib wilayah kec. sukoharjo yang terdiri 17 desa mengalami listrik padam yang disebabkan oleh ganguan jaringan listirk di wilayah banjarnegara (kerusakan trafo)sehingga  menyebabkan situasi gelap gulita disetiap pemukiman.

patroli malam di pemukiman

patroli malam di pemukiman

Menyikapi hal tersebut Polsek Sukoharjo dalam situasi siaga jelang pilkada 2015 telah melakukan koordinasi dengan pihak gangguan PLN untuk segera melakukan perbaikan jaringan,  melaksanakan Patroli pemukiman ,juga menghidupkan genset agar lampu kantor tetap nyala (salah satu asta siap) sehingga pelayanan kepada  masyarakat tetap berjalan disituasi apapun.

situasi apapun tetap siaga

situasi apapun tetap siaga

“Polsek Sukoharjo dalam situasi apapun tetap siap melayani masyarakat baik patroli maupun pelayanan administrasi karena kita memiliki Genset sehingga tidak menjadi penghalang pelayanan apabila ada gangguan listrik padam , “ungkap Kapolsek Sukoharjo AKP ADHI SAYOGYO HARYONO saat pemantauan situasi di komplek perkantoran Kecamatan Sukoharjo.

 ceking genset

ceking genset

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. Top
  2. DMPK

Comments are closed.