Polsek Sukoharjo Polres Wonosobo Cegah Hoax Melalui Tokoh Agama

Pasca melaksanakan safari jum’at keliling kapolsek Sukoharjo Iptu Suradi di depan jama’ah Masjid Baitul Muttaqien di dukuh slatri desa kajeksan memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polsek Sukoharjo dan meminta dukungan atau partisipasi masyarakat untuk mewujudkan Harkamtibmas yang aman di wilayah Sukoharjo, Jumat (16/3).
” Abila ada informasi apapun di medsos jangan mudah percaya dan cepat menyebar luaskannya karena sekarang banyak informasi hoax atau bohong yang bertujuan untuk mencari uang dan membuat rusuh di masyarakat, diklarifikasi kebenarannya dulu biar tidak menimbulkan fitnah di masyarakat yang dapat memecah belah umat ” himbau Kapolsek Sukoharjo.
Ini merupakan wujud silaturahmi antara Polri dan masyarakat agar terjalin komunikasi yang baik untuk mencegah berita hoax berkembang di masyarakat supaya tercipta Sukoharjo yang aman dan kondusif.
” Semoga Polsek Sukoharjo selalu mendapat kemudahan dan perlindungan-Nya dalam melaksanakan tugas ” doa Kyai Haji Ahmat Khaerudin Imam masjid Baitul Muttaqien.

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. cialis generic 20 mg price

Comments are closed.