Polsek Sukoharjo Polres Wonosobo Kawal Pawai Khotmil Qur’an

Polres Wonosobo – Kecerahan sinar matahari menyinari wilayah sukoharjo, Minggu (24/12) pagi sehingga mendukung kegiatan masyarakat Desa Mergosari yang melaksanakan karnaval / pawai.

Pawai dalam rangka khotmil quran mendapat pengawalan dari Polsek Sukoharjo dengan menggunakan kendaraan dinas backbone demi kelancaran kegiatan pawai tanpa mengganggu perjalanan pengguna jalan lainnya serta menghindari terjadi kecelakaan lalu lintas.
“Setiap kegiatan masyarakat yang membutuhkan pengawalan , polsek sukoharjo dengan senang hati akan mengawal pawai tersebut demi kenyamanan masyarakat / pengguna jalan dan kelancaran pawai,” kata Kasihumas Bripka Masrukhan di lokasi pawai.
Dengan pengawalan polsek sukoharjo , peserta pawai 375 orang dengan menggunakan 10 kbm dan 20 sepeda motor melalui route mergosari – sukoharjo- rogojati-karanganyar-sempol dan finish di mergosari menempuh jarak 25 km.
“Perjalanan pawai masyarakat kami bisa berjalan sukses tanpa ada kejadian sekecil apapun berkat kerjasama antar panitia dengan polsek sukoharjo,” ungkap Kyai Tholib selaku Ketua Panitia Khotmil Quran mergosari