POLSEK WADASLINTANG BERSAMA WARGA PERBAIKI JALAN

tribratanewswonosobo.com – Dalam rangka kegiatan bakti sosial, Polsek Wadaslintang ikut berbaur dengan warga masyarakat dalam kerja bakti memerbaiki jalan amblas di Desa Kumejing, Kecamatan Wadaslintang, Senin (3/10). Kegiatan tersebut merupakan bentuk pengembangan dari Polmas, yaitu dengan mengacu salah satu dari program kerja kapolri untuk menjadi polisi yang profesional, modern dan terpercaya( promoter).

Dengan dipimpin langsung oleh Wakapolsek, Anggota Polsek Wadaslintang membantu meratakan jalur alternatif Wadaslintang Kaliwiro yang ambles. Ditemui di sela kerja bhakti, Wakapolsek Wadaslintang Ipda Sutono, S.H. menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polri dan masyarakat terhadap sarana dan prasarana jalan.

Pemasangan papan peringatan untuk pemakai jalan berhati-hati

Pemasangan papan peringatan untuk pemakai jalan berhati-hati

“Kemarin kami mendapat laporan bahwa jalur alternatif ini mengalami ambles. Untuk itu, hari ini kami arahkan kegiatan patroli kesini. Ternyata sudah berkumpul masyarakat untuk melakukan perbaikan,” terang Wakapolsek. “Jadi, kenapa tidak. Kami juga ikut membantu sebagai salah satu upaya untuk menunjang kelancaran arus lalu lintas,” tuturnya.

Selain diratakan, Polisi bersama warga juga memasang rambu-rambu tambahan yang berisi peringatan adanya jalur yang ambles. “Hal ini semata untuk mencegah terjadinya korban,” kata Ipda Sutono.

8 Trackbacks & Pingbacks

  1. syarat cpns 2017
  2. best seedbox
  3. Pendaftaran CPNS 2018
  4. DMPK Studies
  5. Bdsm
  6. vagragenericaar.org
  7. generic albuterol inhaler
  8. generic viagra sales

Comments are closed.