Polsek Wadaslintang Polres Wonosobo Dampingi Penyuntikan Vaksin Kepada ODGJ

Polres Wonosobo – tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id ǀ Bhabinkamtibmas Desa Karangluhur Bripka Indra Susanto dampingi pelaksanaan vaksinasi covid-19 kepada warganya yang ODGJ (Orang Diduga Gangguan Jiwa), di wilayah Dusun Gawaran dan Dusun Menggora Desa Trimulyo Kecamatan Wadaslintang Kabupaten Wonosobo. Jum’at (24/09).

Petugas medis dari Puskesmas Wadaslintang bersama petugas dari Polsek Wadaslintang, Aipda Nur Wachid dan Brigpol Sudarsono disambut antusias warga saat tiba di pekarangan rumah warga. Aipda Nur Wachid menjelaskan bahwa pelaksanaan vaksinasi dosis 2 jenis Sinopharm tersebut dengan cara berkunjung langsung ke alamat penerima vaksin atau secara door to door.

“Vaksinasi warga kami yang ODGJ dan disabilitas, kami bantu nakes langsung menuju sasaran rumah – rumah penerima kuota vaksin, sebanyak 14 orang warga di beberapa Dusun yang berbeda kita kunjungi langsung untuk divaksin,” ujar Wachid.

Dalam pelaksanaanya petugas dari Polsek Wadaslintang itu bersifat hanya mendampingi dan melakukan pengamanan agar berjalan aman kondusif, tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak aman.