Polsek Wadaslintang Polres Wonosobo Evakuasi Mayat Tanpa Identitas

Tribratanewswonosobo.com – Mayat laki-laki tanpa identitas berhasil di evakuasi dari Waduk Wadaslintang oleh Anggota Polsek Wadaslintang Polres Wonosobo dan warga. Rabu (3/5)

Kasubbag Humas Polres Wonosobo AKP Agus Priyono, S.H., saat dikonfirmasi tentang penemuan mayat di waduk wadaslintang, membenarkan kejadian penemuan mayat

“Tadi sore sekitar pukul 17.30 Wib ada nelayan yang sedang menjaring ikan melihat sesosok tubuh tertelungkup di tepi Waduk Wadaslintang, kemudian menghubungi beberapa warga sekitar dan memberi informasi ke piket Polsek Wadaslintang”. Terang Kasubbag Humas

“Kanit Reskrim Polsek Wadaslintang Polres Wonosobo  Aiptu Amirudin bersama anggota SPKT segera meluncur ke TKP bersama tim medis dan di bantu warga untuk evakuasi. Karena kondisi hujan yang lebat jenazah baru bisa dievakuasi pada pukul 19.30 Wib” Lanjut AKP Agus.

“Pada Jenazah tidak d temukan identitas dan selanjutnya di bawa ke RSUD Setyonegoro Wonosobo dengan menggunakan kendaraan dinas Patroli Polsek Wadaslintang. dan pada pukul 21.45 Wib tadi baru sampai di RSUD” Tutup Kasubbag Humas.

Saat di tanya tentang indikasi kematian AKP Agus Menjelaskan “Sesuai keterangan dari tim medis di TKP (Waduk Wadaslintang turut turut Dusun Paras Wadaslintang) tidak di ketemukan tanda-tanda penganiayaan, akan tetapi kami masih menunggu hasil visum dari RSUD” Tutupnya.

Ciri-ciri Jenazah klik disini

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. info cpns tahun 2018
  2. DMPK Studies

Comments are closed.