Polsek Watumalang Polres Wonosobo Kedatangan 30 Anak Tk Dalam Rangka PSA

Setelah pelaksanaan apel pagi yang di pimpin oleh IPTU Purwanto, Polsek Watumalang di serbu Anak anak Paud Asri Gondang dan Paud Ramah Dari desa kali tulang berjumlah 30 orang anak dengan di dampingi guru pendamping masing masing sekolah. Kamis (27/9).

Kadatangan siswa siswi Paud ini di terima langsung oleh Kapolsek dan juga Kanit Binmas. Selamat Pagi anak anak.. tanya Kanit Binmas Bripka Umar… Anak nak langsung menjawab dengan kompak selamat pagi pak Polisi….  Selanjutnya Kanit Binmas mengenaklan seluruh anggota Polsek berikut tugas tugasnya.

Tak hanya mengenalkan seluruh anggota, Kanit Binmas Juga mengajak Seluruh anak anak paud untuk berkeliling di mapolsek untuk memperkenalkan tugas tuga Kepolisian  di antaranya Reskrim,  Intelkam, Binmas dan Sabhara.

Dalam kegiatan polsanak ini Kanit Binmas Bripka Umar dan bahbainkamtibmas Brigadir Galih juga memberikan materi tentang pengenalan rambu rambu Lalu Lintas, yang salah satunya adalah memakai helm pada saat naik kendaraan bermotor dan mematuhi peraturan rambu rambu Lalu Lintas.

Tak hanya itu para siswa siswi paud di ajak berpatroli dengan menggunakan Back Bone secara bergantian. Saat naik kendaraan beckbone para siswa siswi riang gembira sambil bernyanyi. Kegiatan Polsanak ini sebagai wujud kedekatan antara Polisi dengan anak anak, sekaligus menghilangkan momok polisi itu menakutkan. Tutup Bripka Umar.