Polsek Wonosobo Gelar Operasi Kepolisian Ditingkatkan

Sebanyak 10 personil Polsek Wonosobo Polres Wonosobo menggelar Operasi Kepolisian yang ditingkatkan yang dilaksanakan di Jl A.Yani ( Pasar induk ) Wonosobo, Senin (18/17) pukul 10.00 wib.

Operasi Kepolisian yang ditingkatkan dengan sasaran premanisme dalam rangka Cipta kondisi menjelang Natal tahun 2017 dan Tahun Baru 2018 dipimpin oleh Wakapolsek Wonosobo Iptu Dardi mewakili Kapolsek AKP Widayatno.

Sebelum pelaksanaan operasi, Iptu Dardi mengatakan kegiatan ini sebagai upaya jajaran polsek dalam rangka menciptakan kondisi menjelang hari Natal 2017 dan tahun baru 2018 dan renja Polres Wonosobo tahun 2017 yang serentak dilaksanakan oleh jajaran Polsek.

Lebih lanjut, Wakapolsek juga mengingatkan kepada anggota untuk selalu menjaga keselamatan dalam bertugas dan tetap waspada dalam pelaksanaan kegiatan.

“Sementara itu, dalam pelaksanaan operasi kepolisian yang ditingkatkan ini petugas belum mendapati sasaran yang telah ditentukan ,dan hanya memberikan teguran dan pembinaan kepada petugas parkir “,ucap Wakapolsek.