Polsek Wonosobo Laksanakan Pengamanan Acara Festival Dongeng di Alun – alun Wonosobo

Pengamanan Festival Dongeng

Alun-alu Wonosobo menjadi lautan anak, Selasa (27/10) sekitar 10 ribu siswa PAUD dan TK se- Kabupaten Wonosobo memadati Alun-alun. Keramaian ini bukan tanpa sebab, membuat rekor muri Festival Dongeng PAUD dan TK penyebabnya.

Pukul 06.00 Wib Kapolsek Wonosobo AKP Widayatno memberikan Arahan dan petunjuk kepada anggota yang ditugaskan menjaga kemanan kegiatan tersebut. Kapolsek juga meminta bantuan Sat. lantas untuk membantu pengaturan arus lalu-lintas, mengingat perijinan massa yang akan hadir 10.800 orang.

Festival Dongen yang dibuka oleh Bupati Wonosobo, Drs. H. Abdul Kholiq Arif, M.Si. berjalan aman tertib. Hal tersebut buah dari Penjagaan dan koordinasi kapolsek Wonosobo. Polsek Wonosobo menerjunkan 6 ( enam ) anggota Polri untuk mengamankan jalannya acara ditambah 1 pleton Anggota Dalmas. dibantu 27 Anggota Sat Lantas mengamankan jalur di seputar Alun-alun. Giat pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolsek Wonosobo, AKP Widayatno. Selama berlangsungnya acara festival dongeng, arus lalu lintas terpantau padat merayap dikarenakan peserta festival yang membludak dari seluruh penjuru daerah Wonosobo. Sampai dengan selesainya acara tersebut, tidak ada kendala atau gangguan kamtibmas yang terjadi.

Pengamanan Festival Dongeng dipimpin Kapolsek Wonosobo, AKP Widayatno

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK Biosciences
  2. zd porn

Comments are closed.