Polsek Wonosobo Melaksanakan Pengamanan Pawai Taaruf Dalam Rangka Harlah IPHI Kab. Wonosobo ke -28

Dalam Rangka Harlah IPHI (Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia) ke-28 Kab. Wonosobo diadakan serangkaian kegiatan salah satunya pada hari Sabtu ( 24/03) panitia IPHI mengadakan kegiatan pawai taaruf yang di ikuti sekitar 3000 peserta Haji/Hajah se – Kabupaten  Wonosobo.

Kegiatan  di  mulai pukul 06.00 Wib s/d selesai dengan mengambil rute di mulai dari Depan Pendopo Kab.Wonosobo- Jalan Soeta – Perempatan Varia – Perempatan Zebra Induk – Jalan A.Yani- Jalan Kartini- Jalan Diponegoro – Selesai di Pendopo Kabupaten

Untuk pengamanan  kegiatan dan rute Pawai Polsek Wonosobo beserta gabungan dari anggota Polres dan unsur terkait melakukan pengawalan / pengmanan dan menempatkan personil di simpang jalan yang dilalui pawai taaruf. ” Kami lakukan pengawalan dan pengamanan jalur sepanjang yang akan di lewati peserta pawai serta kami lakukan rekayasa arus dengan mengalihkan jalur sesuai dengan keadaan di  lapangan.”  ungkap Kapolsek Wonosobo AKP Sutaryanto, S.H.

Selesai pawai taaruf dilanjutkan dengan kegiatan Tabligh Akbar di pendopo Kab Wonosobo, dengan penceramah Ki sunan Sunhaji dari Purwokerto.

 

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. vagragenericaar.org
  2. sildenafil

Comments are closed.