Polsek Wonosobo tertibkan parkir liar di alun alun kabupaten Wonosobo

Kapolsek  kota Wonosobo AKP Sutaryanto beserta beberapa anggotanya melaksanakan kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan dengan sasaran parkir liar yang ada di seputaran alun-alun Wonosobo .Selasa(07/08/2018).

Memang sesuai dengan perda kabupaten Wonosobo bahwa parkir yang ada di seputaran alun alun tidak boleh dipungut biaya tetapi hal tersebut dimanfaatkan oleh beberapa orang preman untuk menarik retribusi parkir baik roda 2 maupun roda 4 sehingga hal tersebut meresahkan masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut telah mendapati salah seorang bernama  Herdiyanto yang berada di selatan alun alun dengan menggunakan rompi orange dengan bertuliskan parkir car free day menjadi jukir padahal bukan hari Minggu , terhadap bapak Herdiyanto kemudian diberikan pembinaan dan disarankan untuk tidak memungut biaya parkir di seputaran alun alun.

 ‘ Kegiatan penertiban parkir liar ini untuk menciptakan situasi yang kondusif, aman, nyaman di wilayah alun-alun kabupaten Wonosobo khusunya dan kabupaten Wonosobo umumnya”. Tutur Akp Sutaryanto.