Polsek Zona Utara Polres Wonosobo Gelar Razia di Jalur Wisata

Pelaksanaan Giat Razia Pelaksanaan Giat Razia

tribratanewswonosobo.com – Gabungan Polsek Mojotengah, Wonosobo, Watumalang, Garung dan kejajajar kembali menggiatkan razia kepada kendaraan bermotor yang memasuki wilayah Wonosobo. Pasca penyerangan yang terjadi di Pos Polisi Thamrin Sarinah Jakarta, Jajaran Polres Wonsobo terus meningkatkan kewaspadaan dan mengantisipasi adanya teror dengan melakukan razia cipta kondisi di titik jalur masuk wilayah Wonosobo dari Kabupaten Banjarnegara, Pekalogan dan sekitarnya melalui Jl. Dieng Rabu, (21/1/2016) malam.
 

Anggota Polsek Mojotengah memeriksa kendaraan

Anggota Polsek Mojotengah memeriksa kendaraan

Dalam razia yang digelar di jalan raya Dieng tepatnya di simpang Andongsili Mojotengah, tidak ada kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang lolos, pasalnya kendaraan yang datang dari arah Dieng menuju Wonosobo, diperiksa satu persatu oleh anggota.
 
Kendaraan yang diperiksa sebagian besar adalah mobil pribadi dan dan kendaraan roda dua. Razia yang dimulai sekitar pukul 20.00 Wib ini, dipimpin langsung para Kapolsek zona utara, serta turut hadir beberapa anggota Satlanatas Polres Wonsobo dalam razia ini, petugas tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan. Petugas berhasil menjaring sebanyak puluhan kendaraan yang didominasi oleh roda dua. yang tidak dilengkapi dengan surat-surat kendaraan. 

Konsolidasi untuk memastikan kegiatan telah berjalan dengan lancar

Konsolidasi untuk memastikan kegiatan telah berjalan dengan lancar

 
Menurut Kapolsek Mojotengah AKP ISMANTA, S.H. razia ini serentak dilakukan oleh Polsek-polsek yang sudah dibagi kedalam beberapa zona. Razia ini dalam rangka cipta kondisi dan mengantisipasi tindakan jaringan teroris. 

“Dalam razia ini, semua fungsi dilibatkan, Sasaran razia, bukan hanya pelaku teroris, akan tetapi kami juga mencari bahan peledak, sajam dan senpi, serta kejahatan lainnya yang bisa menggagu kamtibmas,” katanya.

5 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK BIO
  2. Dungeon
  3. get seedbox
  4. Event Managers in Hyderabad
  5. DMPK Studies

Comments are closed.