Polwan Bersih Bersih Klenteng Hok Hok Bio Wonosobo

Polwan Polres Wonosobo membersihkan tempat ibadah umat budha yang ada dikota Wonosobo yaitu Klenteng Hok Hok Bio yang terletak di jalan Ahmad Yani Wonosobo. Jum’at ( 24 /08/2018).

Dengan membawa peralatan kebersihan seperti sapu,engkrak,sapu lidi,bak sampah kecil berangkat dari kantor Polres Wonosobo menuju Klenteng  bersama sama sebelumnya mereka apel pagi dulu bersama  dengan instansi lain di taman plasa Wonosobo dipimpin oleh Wakapolres Kompol Umi Mariati,S.I.K untuk selanjutnya membersihkan pasar Induk Wonosobo yang terbakar pada hari Kamis kemarin( 23/08/2018).

Setelah membersihkan sisa sisa kebakaran pasar Induk Wonosobo kemudian para Polwan tersebut  menuju ke Klenteng dengan menggunakan sepeda motor masing-masing, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Wonosobo Kompol Umi Mariati,S.I.K sebelum melaksanakan kegiatan menyampaikan “ kebersihan sebagian dari iman maka dalam rangka Hut Polwan yang ke 70 ini kita bersihkan kotoran  sampah baik , daun kering, plastik, rumput yang tumbuh disekitaran klenteng ini, jangan ada yang makan tulang kawan,  semakin cepat semakin baik “.

Diharapkan dengan membersihkan tempat ibadah ini dapat menambah pahala bagi kita semua. Tutup Kompol Umi Mariati,S.I.K ( hms)