POLWAN POLSEK IKUT AKTIF SAMBANGI PONDOK PESANTREN

Polres Wonosobo Polda Jateng –Meskipun hanya memiliki 21 Anggota dengan mengampu 22 Desa dan 2 Kelurahan dibawah Pimpinan AKP Wahono, Polsel Selomerto tetap semangat dan solid melaksanakan tugas mengamankan wilayah Kecamatan Selomerto. apalagi sekarang telah bergabung 1 orang anggota Polwan BRIPDA Dara yang ikut aktif melaksanakan Kegiatan Sambang dengan Masyarakat.

Senin,28 Nopember 2016 atas perintah AKP Wahono selaku Kapolsek Selomerto Unit Sambang Polsek Selomerto yang di pimpin KSPKT AIPTU Sugiyanto bergabung juga BRIPDA Dara yang ikut melaksanakan sambang di Pondok Pesantren An Nur di Desa Kalierang yang di pimpin Gus Khoir .

Kegiatan dalam rangka mendukung kamtibmas menjelang Demo di Jakarta tersebut mendapat informasi bahwa Santri dari pondok Pesantren An Nur Desa Kalierang tidak ada yang berangkat ke Jakarta.

Sebelum meninggalkan Ponpes An Nur AIPTU Sugiyanto menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan dari Ponpes yang telah menerima Rombongan Polsek Selomerto dengan baik serta selalu menjalin tali silaturohmi antara Ponpes An Nur dengan Polsek Selomerto. 

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. jaaxyaffiliateprogram
  2. GVK Biosciences

Comments are closed.