PPKM Darurat, 5 Titik Jalan Utama Wonosobo Ditutup

Saat ini tingkat penyebaran Covid-19 terus mengalami peningkatan yang signifikan, bahkan telah ditemukan beberapa varian baru Covid-19. Mengatasi hal tersebut pemerintah melakukan berbagai upaya seperti vakasinasi masal. Dan saat ini pemerintah juga menerapkan PPKM Darurat guna mencegah kerumunan masyarakat untuk menekan angka penyebaran Covid -19.

Polres Wonosobo bersama Kodim 0707 Wonosobo, Satpol PP dan Dishub Wonosobo melakukan penutupan jalan utama di 5 (lima) titik yang menjadi akses utama di wilayah Wonosobo. Hal tersebut dilakukan sebagai wujud pelaksanaan PPKM Darurat sebagai upaya untuk mencegah kerumunan masyarakat.

Kapolres Wonsobo AKBP Ganang Nugroho Widhi S.I.K., M.T menyampaikan penutupan jalan di lakukan mulai pukul 19.00 WIB sampai dengan 21.00 WIB yang meliputi jalan Tirto Aji depan PDAM Wonosobo, Jalan Merdeka Alun – Alun Wonosobo, Jalan A. Yani dari simpang empat Klenteng sampai simpang empat Honggoderpo, jalan A. Yani dari simpang empat plaza sampai dengan simpang air mancur Alun – Alun Wonosobo dan jalan Mayor Kaslam.

“Selain penutupan jalan – jalan kami juga menghimbau kepada pemilik warung- warung untuk jam operasional sampai dengan pukul 20.00 WIB, dan dengan sistem take away. Hal tersebut dimaksudkan untuk mencegah kerumunan yang dapat menambah klaster penyebaran Covid- 19.” Ungkapnya

“Kami harapkan masyarakat dapat mematuhi kebijakan PPKM Darurat dan selalu disiplin protokol kesehatan”. Tutup Kapolres Wonosobo