Provost Polsek Mojotengah Intens Awasi Anggotanya

Polres Wonosobo Polda Jateng – Menindak lanjuti intruksi Pemerintah maupun pimpinan Polri tentang pemberantasan pungutan liar (pungli), Kapolsek Mojotengah Polres Wonosobo AKP Ismanta, S.H. bersama Kanit Provos Aiptu Wahyu Ardianto menekan anggotanya untuk pembinaan melalui apel Gaktibplin. Selasa (19/10/2016).

Bertempat dihalaman Mapolsek, semua peserta apel pagi diperiksa. Mulai dari surat kelengkapan diri meliputi SIM, STNK, KTP maupun Kartu Anggota hingga pemeriksaan sikap tampang. Dilanjutkan beberapa penekanan oleh Kapolsek agar tidak melaksanakan pelanggaran atau pungutan liar (pungli).

“Kami akan bersih-bersih internal. Maka dari itu Kanit Provos saya perintahkan melakukan pengawasan lebih intens,” Kata kapolsek.

5. Gaktiplin

“Saya juga berharap agar anggota saya tidak ada yang melakukan pelanggaran khususnya pungli. Kalau ada, tentu akan akan kami tindak secara tegas.” tandas AKP Ismanta.

Masih terkait tentang gaktiplin AKP Ismanta juga mengajak semua anggota untuk menjaga keperrcayaan oleh masyarakat kepada Polri. “Khusunya Polsek Mojotengah Polres Wonosobo Polda Jateng. Yang selama ini sudah terjalin dengan baik,” lanjutnya.

(Humas Polsek Mojotengah)

2. Gaktiplin

 

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. zd porn

Comments are closed.