Proyek jalan terus tanpa mengabaikan keselamatan berlalu lintas

Tribratanewswonosobo.com-Pembangunan infrastruktur diberbagai daerah sangat diperlukan untuk menunjang peningkatan perekonomian masyarakat yang dapat membawa kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat itu sendiri.

Dengan perbaikan infrastruktur dapat merubah pola hidup masyarakat, semisal perbaikan jalan tentunya meningkatkan daya beli kendaraan bagi masyarakat dalam meningkatkan jalannya perekonomian khususnya komoditas salak bagi masyarakat sukoharjo.

Pembangunan jalan terus dengan tetap mengindahkan keselamatan masyarakat selaku penerima manfaat dari proyek pembangunan tersebut.

Hal tersebut disikapi polsek Sukoharjo dengan mengadakan koordinasi dengan instansi terkait berkaitan dengan kesuksesan pembangunan diwilayah sukoharjo.

Taklupa pengecekan di lapangan dan himbauan kamtibmas disampaikan kepada jasa konstruksi agar bestek sesuai RAB dan pemasangan rambu peringatan agar pengguna jalan nyaman.

“Kita dukung pembangunan ini ,mohon jasa konstruksi membuat plang petunjuk agar pengguna jalan berhati-hati apalagi galian tanah masih menumpuk di jalan,” himbau wakapolsek Iptu YULIYANTO di lokasi pembuatan senderan Desa Plodongan. Selasa (13/9).

Sebuah himbauan yang ringan namun bermanfaat bagi semua baik pengguna jalan maupun pekerja proyek.

5 Trackbacks & Pingbacks

  1. ad networks
  2. TS TV Escorts from London
  3. GVK BIO
  4. Corporate Events Hyderabad
  5. Bdsm

Comments are closed.