Puasa Pertama, Polsek Kertek Tambah Anggota Pengaturan Sore Disekitaran Pasar Kertek

Tribratanewswonosobo.com-Awal bulan puasa anggota jaga melaksanakan AG sore untuk mengantisipasi kemacetan yang terjadi disekitar pasar Kertek, dikarenakan banyak penjual musiman yang menjajakan makanan untuk berbuka puasa. Sabtu (27/05)

Bulan ramadhan sudah tiba dan hari ini umat Islam melaksanakan ibadah puasa, maka banyak para penjual jajanan yang menjual dagangannya dipinggir jalan. Dan para pembeli sambil menunggu adzan maghrib biasanya membeli jajanan untuk berbuka puasa, untuk itu anggota jaga Polsek Kertek melaksanakan patroli dan AG Sore di depan Poster Kertek menjelang maghrib guna mengantisipasi kemacetan yang terjadi menjelang adzan maghrib. Karena bila tidak kita patroli dan melaksanakan AG sore dimungkinkan sekitar pasar Kertek akan macet, kemacetan tersebut disebabkan oleh para penjual takjil dan para pembeil yang berhenti disembarang tempat. Untuk itu biar jalan kearah Purworejo tersebut tidak macet kita lakukan patroli dan kita laksanakan ambang gangguan di sekitar pasar Kertek.

“Diberitahukan kepada para pembeli agar dalam memarkirkan kendaraannya agar jangan menggangu pengguna jalan lain, dan bagi penjual takjil kami himbau jangan menggunakan bahu jalan karena bila bahu jalan digunakan jalan akan menjadi sempit” himbauĀ Aiptu Tri Widodo.

9 Trackbacks & Pingbacks

  1. pembukaan cpns 2017
  2. GVK Biosciences
  3. Bdsm, dungeon, neko, furry
  4. schnell geld verdienen
  5. Singapore Pools
  6. invitro pharamacology
  7. DMPK Services
  8. Event Management Company in Hyderabad for Companies
  9. zdporn.com

Comments are closed.