Puluhan Polwan Polres Wonosobo Amankan Pendemo Pemandu Lagu

Polres wonosobo menerjunkan puluhan  polwan cantiknya untuk mengamankan demo karyawan karaoke dan wanita pemandu lagu (pl) akibat dampak dari demo ribuan anggota banser yang menuntut Bupati untuk menutup tempat usaha karoke pada minggu lalu,  hari ini kurang lebih 200an orang terdiri dari wanita pemandu lagu  dan karyawan tempat karoke di wilayah Kabupaten Wonosobo mendatangi kantor dinas pariwisata Wonosobo.Rabu 08/08/2018.

Perwakilan pendemo tersebut diterima langsung oleh kepala dinas pariwisata bapak andang eno wardoyo di ruang aula kantor diparta dengan didampingi oleh kasat Intel Akp Marjono. Mereka menuntut untuk dibuka kembali tempat karoke, kalau tidak maka para pemandu lagu meminta untuk dipikirkan nasib mereka.ungkap salah satu perwakilan pendemo.
Kegiatan pengamanan ini di pimpin langsung oleh kabagops kompol Sutomo”aksi demo para karyawan dan wanita pemandu lagu sangat mendadak tetapi kita siapkan puluhan polwan untuk menghadapi para pendemo karena sebagian pendemo adalah wanita, kita hadapi dengan humanis dan senyum”tutur Sutomo. Alhamdulilah kegiatan demo selesai dengan aman dan terkendali. Tutup Kompol Sutomo.