PUNCAK HUT POLANTAS, SATLANTAS POLRES WONOSOBO SANTUNI ANAK YATIM PIATU

Ketua Cabang Bhayangkari Wonosobo bersama Kapolres dan Kasatlantas memberikan santunan kepada anak yatim piatu Ketua Cabang Bhayangkari Wonosobo bersama Kapolres dan Kasatlantas memberikan santunan kepada anak yatim piatu

Sejumlah anak yatim piatu dari Panti Asuhan Jaraksari Wonosobo mendapat santunan dari Kapolres Wonosobo. Kegiatan pemberian santunan ini dilaksanakan pada saat puncak perayaan HUT Polantas ke-60 yang dilaksanakan oleh Satlantas Polres Wonosobo pada hari Kamis tanggal 24 September 2015 di Mako Satlantas Polres Wonosobo.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Wonosobo AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum, Wakapolres Wonosobo Kompol Pranandya Subiyakto, S.H., M. Hum, para Kabag, Kasat, dan anggota Satlantas Polres Wonosobo serta diikuti oleh 25 anak yatim piatu dari Panti Asuhan Jaraksari.

Dalam sambutannya, Kapolres Wonosobo AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M. Hum mengajak kepada seluruh anggota Satlantas untuk back to basic. “Tugas Polri dari awal pembentukan adalah sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta sebagai penegak hukum. Jika memang itu yang menjadi tugas Polri, ya kita laksanakan dengan sebaik – baiknya.” kata Kapolres. ” Hal ini sesuai dengan tema perayaan HUT Polantas tahun ini yaitu Melalui Revolusi Mental, Polisi Lalu Lintas Siap Memantapkan Soliditas dan Profesionalisme Guna Mewujudkan Kamseltibcarlantas dan Pelayanan Prima yang Bebas dari KKN” katanya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Surat Yasin bersama – sama kemudian pemotongan tumpeng oleh Kapolres Wonosobo dan diberikan kepada anggota termuda Satlantas Bripda Anggri Aprilian. Seusai pemotongan tumpeng, acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak  yatim piatu oleh Ketua Bhayangkari Cabang Wonosobo Ny. Azis Andriansyah dan Kasatlantas.

Kasatlantas yang ditemui seusai pelaksanaan kegiatan menyampaikan bahwa HUT Polantas tahun ini dilaksanakan penuh dengan kesederhanaan. “Inti dari acara ini adalah untuk memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar seluruh anggota Polri khususnya Polantas dimudahkan dalam melaksanakan tugas” ungkapnya. “Selain itu, kita juga ingin berbagi dengan masyarakat. dan pada kesempatan ini kami wujudkan kepada anak yatim piatu. Semoga dengan doa dan dukungan masyarakat bersama, tugas – tugas yang diemban Polri akan lebih mudah dilaksanakan” tutup Kasatlantas.

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. Bdsm slave training

Comments are closed.