Rangkaian Kegiatan Hari Ibu di siarkan di Radio Wonosobo

Rangkaian Kegiatan Hari Ibu di siarkan di Radio

Ny. Dewi Azis Andriansyah selaku ketua panitia peringatan hari Ibu tahun 2015 di Kabupaten Wonosobo, menyiarkan/membeberkan rangkaian kegiatan perayaan hari Ibu di Kabupaten Wonosobo. Selasa (8/12/2015)TyW4cy1zIstri Kapolres Wonosobo yang senang berkegiatan sosial, menyambut gembira penunjukan sebagai ketua Panitia Hari Ibu tahun 2015 Kabupaten Wonosobo. Dengan mengambil tema “kesetaraan perempuan dan laki-laki dalam mewujudkan lingkungan yang kondusif untuk melindungi perempuan dan anak”

Dari Seluruh  Kegiatan yang dilaksankan lebih banyak bersifat sosial dan demi kepentingan hak-hak wanita. dari kegiatan donor darah, penanaman pohon, tebar bibit ikan, memberikan bantuan kepada anak yatim (panti asuhan) dan kegiatan yang bersifat preemtif seperti pembinaan kepada ibu-ibu berkaitan dengan undang-undang nomor 23  tahun 2014 tentang PKDRT (Penghapusan kekerasan Dalam Rumah Tangga) dan masih banyak lagi.

suRnqXsdDengan tutur kata yang halus Ibu Dewi Azis Andriansyah menyampaikan kepada seluruh pendengar radio pesona FM mengenai kegiatan-kegiatan yang akan di laksanakan dalam rangka menyambut Hari ibu. sebelum meninggalkan studio Istri Kapolres mengajak tribaratanews melaksankan kegiatan Bhakti sosial dan anjangsana ke Ibu Utiyah (Pemilik Panti Rehabilitasi Jiwa) di Erorejo Wadaslintang.

Saat ditanya pesan peringatan hari ibu ke 87 thun 2015. “Meningkatkan kemitraan perempuan dan laki-laki dalam membangun ketahanan ekonomi rumah tangga menuju kesejahteraan bangsa, mendorong terwujudnya keadilan dan kesetaraan antara perempuan dan laki-laki dalam kehidupan berumahtangga, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, mengkampanyekan Gerakan Anti Kekerasan Seksual terhadap Anak, meningkatkan peran serta lembaga pemerintah, swasta dan semua elemen masyarakat dalam meningkatkan produktivitas ekonomi perempuan, termasuk industri rumah tangga guna menanggulangi kemiskinan”Jelas Nyonya Dewi Azis Andriansyah.

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK Biosciences
  2. Master
  3. GVK BIO

Comments are closed.