Rangkul Warga Jaraksari,Kapolres Wonosobo Adakan Giat Jagong Kamtibmas

Wonosobo – Guna menjalin kedekatan dengan warga masyarakat Kp.Singkir Kelurahan Jaraksari kecamatan Wonosobo Polres Wonosobo mengadakan giat Jagongkamtibmas bertempat di aula TPQ Masjid  Baiturohman,Jum’at siang pukul 14.00 WIb ,(3/01/2020 )

Acara bertajuk Jogo Wargo Jogo Negoro tersebut dihadiri oleh Dandim 0707 Wonosobo Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat,,Setda kabupaten Wonosobo One Andang Wardoyo , Camat Wonosobo , Kapolsek Kota,Danramil 01 Wonosobo dan PJU Polres Wonosobo serta perangkat Kelurahan Jaraksari ,dan ratusan pemuda warga Kp.Singkir Jarakari.

Dalam sambutannya, Kapolres mengungkapkan rasa terimakasih atas kehadiran saudara-saudara warga Kp.Singkir Kel.Jaraksari dalam kegiatan Jagongkamtibmas ini.

“ Mari Bapak ibu sekalian kita bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban lingkungan kp.singkir ini , mari saling menjaga kenyamanan dan kondusifitas di kabupaten Wonosobo”. Ajak Abdul Waras

Abdul Waras menambahkan mari kita dukung agar kota Wonosobo makin maju dan berkembang,tidak kalah dengan kabupaten lain, investor masuk dan melakukan pembangunan serta tanam saham di Wonosobo.

Maka hal ini akan berimbas kepada income penduduk, lapangan kerja bertambah,pengangguran berkurang , ini semua tidak serta merta datang begitu saja, butuh proses dan butuh dukungan kita semua,

“ Apabila ada permasalahan yang ada didalam lingkungan masyrakat, mari kita percayakan kepada aparat yang berwenang untuk menyelesaikan perkarannya dan memperoses sesuai hukum yang berlaku.”ujarnya

Kapolres Wonosobo menyampaikan, Indonesia mempunyai sumber daya alam yang luar biasa, sehingga banyak dari pihak asing ingin memecah belah persatuan NKRI dengan tujuan ingin menguasai NKRI. Indonesia merupakan negara yang mempunyai jumlah penduduk terbanyak no.4 di dunia dengan kekayaan alam yang sangat luar biasa.

Indonesia menghadapi propaganda melalui media sosial dan media online, dunia maya sebagai propaganda radikalisme dan terorisme serta konflik antar umat beragama.

Kondisi wilayah Wonosobo, merupakan kabupaten yang luar biasa dan kondusif, namun ada hal yang perlu diantisipasi yaitu masalah peredaran miras. Banyak anak dibawah umur yang ditemukan di hotel, ini kejadian sangat memprihatinkan maka dari itu perlu peran serta semua pihak untuk melakukan pengawasan.

Kapolres Wonosobo juga berpesan kepada masyarakat agar dapat menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

6 Trackbacks & Pingbacks

  1. doctor7online.com
  2. generic albuterol inhaler
  3. sildenafil generic
  4. impotence pills
  5. best non prescription ed pills
  6. generic cialis online

Comments are closed.