Ranting pohon Patah, menutup sebagian jalan

Ranting pohon Patah, menutup sebagian jalan Ranting pohon Patah, menutup sebagian jalan

Inspektur Polisi Satu Agus Priyono. S.H. Membersihkan Ranting patah yang menutup Jalan A. Yani. Patahnya Ranting pohon Mahoni diperkiraan akibat Hujan Deras yang terjadi Senin (30/11/2015) Dini Hari.

Sat latas Polres Wonosobo melaksanakan Apel pada pukul 06.00 Wib, Iptu Agus berangkat dari rumahnya pukul 05.30 Wib, saat melintas di jl. Ayani di dekat Klenteng Hok Hok Bio melihat Ranting pohon yang menutup jalan (Lebih dari Setengah jalan). Kaur Reg Iden Sat Lantas Polres Wonosobo lantas menghubungi pos Sebra Induk untuk meminta bantuan personil (Serta membawa alat yang ada/Sabit).

Dua Anggota Sat Lantas Polres Wonosobo  dan KRI lantas membersihkan ranting pohon. Sebelum di masukkan ke mobil Patroli lalu lintas (Double kabin) Ranting di potong-potong biar muat di mausukkan bak mobil patroli.

Ranting pohon Patah, menutup sebagian jalan

Ranting pohon Patah, menutup sebagian jalan

menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu-lintas merupakan tugas setiap anggota Polri khususnya Satuan lalu lintas. Ranting pohon diperkirakan akan menyebabkan kemacetan dan ada kemungkinan bisa mengancam keselamatan, mengingat setiap pukul 06.30 s/d 07.15 Wib Arus lalu-lintas di jalan A.yani akan padat. atas pemikiran itu Iptu Agus dan dua anggota Sat lantas menyinggkirkan ranting yang menutup jalan.

4 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK BIO
  2. DMPK Services
  3. zd porn
  4. vagragenericaar.org

Comments are closed.