RAPAT PENENTUAN LOKASI PEMASANGAN APK KEC KALIWIRO

Rapat penentuan pemasangan lokasi APK di Pendopo Kecamatan Kaliwiro. Rapat penentuan pemasangan lokasi APK di Pendopo Kecamatan Kaliwiro.

KALIWIRO – Selasa (29/9) Bertempat di Pendopo Kecamatan Kaliwiro, Kanit Binmas Aiptu Samudi menghadiri rapat penentuan penempatan titik atau lokasi pemasangan APK ( Alat Peraga Kampanye ).

Penyelenggara rapat PPK ( Panitia Pemilihan Kecamatan ) melalui Ketua Divisi Kampanye Saronto menyampaikan bahwa rapat ini bertujuan untuk menyamakan persepsi antar tim sukses paslon dalam menentukan lokasi pemasangan APK. Saronto menambahkan bahwa APK mencakup semua benda / bentuk lainnya yang memuat visi misi, program, simbol, tanda gambar paslon untuk mengajak orang memilih paslon tertentu. sedangkan untuk alat peraga baik bentuk, disain dan materi dibiayai oleh tim paslon dengan ukuran yang telah ditentukan berdasar supervisi KPU Provinsi maupun KPU Kabupaten / kota.

Rapat yang dihadiri oleh unsur Muspika, tim sukses paslon, dan panwascam dimulai pukul 10.30 wib dan selesai pukul 12.00 wib.

Dari hasil rapat disepakati untuk lokasi pemasangan APK berupa umbul-umbul ada di 5 titik : Terminal Kaliwiro, Pertigaan Sukoreno, Pertigaan Wonoroto, Pasar Lamuk dan Pertigaan Larangan dengan pemasangan APK sesuai nomer urut paslon.

Aiptu Samudi menyampaikan bahwa untuk penentuan lokasi pemasangan APK diserahkan sepenuhnya kepada masing-masing timses paslon yang penting APK tidak dipasang di tempat-tempat ibadah, instansi pemerintah maupun lembaga pendidikan. Aiptu Samudi menegaskan bahwa dalam pemilu ataupun pilkada, Polri bersikap netral, tidak memihak paslon tertentu, apabila terjadi pelanggaran dalam pilkada akan diproses secara hukum oleh Gakkumdu.

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. standar nem masuk smp negeri surabaya 2017
  2. Bdsm slave training

Comments are closed.