Rasa Kehilangan Sangat Dirasakan Oleh Kapolres Wonosobo Saat Pemakamana Anggotanya

Polres Wonosobo- Kapolres Wonosobo AKBP Abdul Waras,S.I.K memimpin upacara pemakaman seorang anggotanya yang meninggal dunia karena sakit kemarin Senin,29 Juli 2019 pukul 17.00 Wib di rumah sakit Islam Wonosobo .(selasa/30/2019)

Jenazah Aiptu Riyadi tiba dirumah duka perumahan abragen kelurahan sidojoyo kecamatan Wonosobo dengan diiringi oleh keluarga dan sanak saudara, jenazah dimakamkan secara kedinasan.

Di halaman rumah almarhum, upacara pelepasan jenazah dipimpin langsung oleh Kapolres Wonosobo, AKBP Abdul Waras,S.I.K . Usai upacara, Kapolres ikut memikul keranda berbalut bendera merah putih tersebut dengan dibantu oleh anggota Polres Wonosobo menuju tempat pemakaman umum setempat.

Kapolres Wonosobo AKBP Abdul Waras,S.I.K dalam sambutannya sebagai pemimpin upacara, menyampaikan bela sungkawa dan duka cita yang setinggi-tingginya. Menurutnya, semua manusia akan mati begitu juga kita entah kapan tinggal menunggu giliran pada hari ini teman kita , saudara kita Aiptu Riyadi telah berpulang ke rahmatulloh mendahului kita, namun dedikasi dan jasa almarhum di institusi kepolisian patut mendapat apresiasi.

“Saya pribadi dan keluarga besar Polres Wonsoobo menyampaikan turut berbela sungkawa, keluarga besar polri berduka karena kehilangan salah satu anggota terbaik,” ungkap Kapolres.

Pihaknya juga berharap, istri, anak dan sanak saudara yang ditinggalkan diberikan kesabaran serta ketabahan untuk menerima kepergian almarhum.