Rayakan HUT Bhayangkara, Polsek Watumalang Wonosobo Tumpengan dengan masyarakat

Rayakan HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Watumalang potong tumpeng bersama masyarakat. Kegiatan dilakukan di aula balai desa Gondang, Selasa 9/7 bersama para tukang ojek serta masyarak sekitar pasar gondang.

Tumpeng yang sudah dipersiapkan di bawa dari pos FKPM Gondang menuju pangkalan ojek pasar Gondang dan diserahkan Kapolsek Watumalang kepada perwakilan tukang ojek. Tidak hanya tumpeng, Kecamatan Watumalang juga turut memeriahkan dengan menyiapkan enam buah tenongan berisi berbagai macam jajanan pasar. Tumpeng dan tenongan selanjutnya di bawa ke aula balai desa untuk dapat dinikmati oleh masyarakat.

Iptu Purwanto menjelaskan, tujuan dari kegiatan ini adalah agar masyarakat bisa semakin dekat dengan Polri sehingga dapat meringankan setiap pekerjaan Polri di lapangan, serta agar masyarakat juga bisa turut merasakan kebahagiaan merayakan HUT Bhayangkara. “Kami mohon do’anya agar kami (Polri) dapat menjadi Polisi yang Profesional, Modern dan Terpercaya”, kata IptuPurwanto.

Turut hadir juga dalam kegiatan tersebut Abadi selaku kepala desa Gondang bersama dengan perangkat desa, perwakilan staf kecamatan Watumalang dan Kades Limbangan juga hadir untuk memeriahkan kegiatan tersebut.