Recruitment Day and Polres Wonosobo Expo Gor Tobong Kertek

Penerimaan Polri yang dimulai sejak 7 April 2016 lalu, banyak menyedot perhatian masyarakat se Kabupaten Wonosobo.

Kabupaten Wonosobo yang begitu luas, jarak antar kecamatan yang begitu jauh, membuahkan ide. Kapolres Wonosobo AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum. membuat trobosan kreatif “penerimaan Polri yang dikemas dalam acara Recruitment Day and Polres Wonosobo Police Expo” keliling di 6 lokasi se Kabupaten Wonosobo.

IMG-20160419-WA0029Selasa 19 April 2016 acara dilaksanakan di Kecamatan kertek berlokasi di Gedung Olahraga/Gor Tobong. Acara dimulai pukul 08.00 Wib dengan menampilkan berbagai acara diantaranya, Fasion show pakaian dinas Polri, peragaan beladiri dan pengendalian massa serta stand up comedy oleh Aiptu Tukul Kusmanto.

Begitu rangkaian peragaan selesai, para pengunjung bisa melihat stand dari masing-masing Bagian, Satuan, Fungsi yang ada di Polres Wonosobo.

Disediakan pula lokasi narsis (Foto selfi) dengan beground kegiatan Polri, Cano penyelamat dan pakaian Polri.

IMG-20160419-WA0036Acara yang sudah dipadati pengunjung pada pagi hari berlangsung sukses. Peragaan hari ini akan berlangsung 3 kali. Pagi untuk anak-anak Play group dan SD, siang untuk pelajar SMP dan SMU sedangkan sore hari untuk semua kalangan. Acara ini murni untuk menghibur masyarakat biar terjalin kedekatan Polri dengan Masyarakat, selain itu hal ini juga untuk menjaring minat menjadi Anggota Polri.

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. formasi cpns 2017
  2. www.cpns2016.com

Comments are closed.