RESIDIVIS HAJAR BAPAK KANDUNG DENGAN KAYU

Pelaku saat diamankan di Mapolsek Sapuran Pelaku saat diamankan di Mapolsek Sapuran

tribratanewswonosobo.com  – Sungguh tidak terpuji kelakuan pemuda residivis ini. Teguran Bapaknya karena membuang makanan, dibalas dengan pukulan kayu. Akibatnya, sang Bapak kandung mengalami patah tulang tangan kiri dan si anak harus mendekam dibalik jeruji besi.
Kapolsek Sapuran AKP Sutaryanto, S.H. menuturkan kronologis kejadiannya adalah Pelaku yang bernama MAT ARISFUDIN (26th) warga Dsn.Tempel Desa Kalikarung Kecamatan Kalibawang, Jum’at (17/6) sedang berbuka bersama orang tuanya. Tanpa sebab yang jelas, pelaku pergi dari meja makan dan membuang makanannya di dapur. “Melihat kejadian itu, sang Bapak SLAMET MATUDIN (52th) menegur pelaku. Bukannya menyesali, pelaku justru marah dan mengambil sebatang kayu kopi dari pinggir perapian,” kata Kapolsek.

” Kayu tersebut langsung dipukulkan ke arah korban bertubi-tubi. Korban yang berusaha menangkis justru terluka pada bagian jari dan tangan kirinya patah,” lanjut AKP Sutaryanto.

Menurut Kapolsek Sapuran bahwa pelaku sekitar bulan mei 2015 juga pernah melakukan hal serupa. Akibatnya pelaku divonis 4 bulan penjara. “Rupanya pelaku tidak menyesal dan kembali mengulangi perbuatannya. Pelaku masih kita amankan. kita sangkakan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara,” tutur Kapolsek.

4 Trackbacks & Pingbacks

  1. DMPK Services
  2. Hyderabad Corporate Event Management Company
  3. Bodentrampolin
  4. zd porn

Comments are closed.