Ribuan Jamaah Rifai’yah Hadiri Selapanan

Waka polsek duduk dibarisan tamu ndangan

Waka polsek duduk dibarisan tamu ndangan

tribratanewswonosobo.com – Dalam rangka pengajian selapanan rutin jamaah Rifa’iyah Kab. Wonosobo pada hari Selasa (23/5) Wakapolsek Wonosobo Polres Wonosobo Iptu Dardi menghadiri kegiatan pengajian Rifa’iyah Kab.Wonosono yang bertempat di halaman rumah  Abu Sutlip Gedegan Tlogojati Wonosobo. Kegiatan yang dihadiri kurang lebih 1000 orang jamaah baik dari masyarakat sekitar maupun luar wilayah tersebut dimulai sejak pagi hari.

Pengajian tersebut selain dihadiri Wakapolsek juga dihadiri oleh Koramil Wonosobo, Muspika, Kades Tlogojati dan tokoh agama sekitar. Pembicara inti dalam pengajian adalah KH. Muslimin dari Cipiring Kendal.

Dalam sambutannya, Wakapolsek berpesan kepada para pengunjung untuk bisa saling menjaga toleransi umat beragama, menjaga persatuan dan kesatuan, pesan-pesan kamtibmas serta ajakan untuk bersama-sama menolak paham radikalisme dimasyarakat. 

Guna memperlancar jalanya pengajian Polsek Wonosobo dalam pengamanan dibantu oleh  Amri “angkatan muda rifa’iyah” yang merupakan barisan muda dari rifaiyah turut membantu bersama dengan Polsek, sampai selesai kegiatan berjalan aman tertib.

4 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK Biosciences
  2. GVK Biosciences
  3. invitro pharamacology
  4. zdporn

Comments are closed.