Saat Berpatroli Bhabinkamtibmas Polsek Sapuran Polres Wonosobo Beri Himbauan Kepada Pengendara Motor

Humas Polsek Sapuran Humas Polsek Sapuran

Saat berpatroli di desa binaanya Bhabinkamtibmas menjumpai Dua pemuda yang sedang nongkrong di Agro Wisata Tambi Desa Ngadisalam. Melihat ada kenjanggalan dengan sepeda motor yang di bawanya Bhabinkamtibmas  beri pembinaa/diwejangan kepada kedua pemuda tersebut  karena kedapatan membawa sepeda motor yang tanpa dilengkapi dengan spion, plat nomor dan lampu (brodolan red.) Sabtu (20/1)

Penemuan dua pemuda tersebut berawal saat Bhabinkamtibmas Desa Ngadisalam Brigadir Candra melakukan giat rutin patroli di Desa binaanya saat memonitor wilayah, dan mendapat keluh kesah dari warga binaanya tentang seringnya daerah agro wisata tambi sering di gunakan untuk nongkrong pemuda pemudi.

Ternyata memang benar tempat tersebut sering di gunakan untuk nongkrong Pemuda yang berasal dari Desa Setempat. Selanjutnya Bhabinkamtibmas memberikan himbauan gar tidak nongkrong, Terkait dengan kendaraan yang brodolan Bhabinkamtibmas memberi peringatan untuk segera melengkapi kelengkapan kendaraanya termasuk lampun, spion dan plat nomor.