Saat Pengamanan di PPK dikejutkan dengan suara tabrakan

lakalantas depan kecamatan lakalantas depan kecamatan

Dentuman keras dan drecit ban mengagetkan Anggota yang menjaga logistik Pemilu di PPK Sukoharjo. Kecelakaan antara sepeda motor dengan sepedamotor terjadi di depan penyimpanan logistik pemilu. Rabu(9/12/2015)

Kecelakaan yang terjadi di jalan raya Sukoharjo di depan kecamatan pukul 16.30 Wib bersamaan dengan kegiatan pengiriman kotak suara dari PPS ke PPK Kec. sukoharjo.

“ Kecelakaan yang terjadi sepeda motor  AA 4384MP yang dikendarai sdr.Rifai alamat Leksono dengan sepeda motor yamaha vega nopol AA 2670 YF dikendarai Riyanto diduga kekurang hati-hatian sdr. Rifai yang mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi dan setelah dicek ternyata berbau miras(mabuk)” kata Kapolsek Sukoharjo AKP ADHI SAYOGYO HARYONO didampingi Padal AKP DENNY WIBOWO  yang melihat langsung kejadian saat monitor kotak suara di PPK kec. Sukoharjo.

menolong korban lakalantas

menolong korban lakalantas

Secara spontan Kapolsek Sukoharjo dan anggota jaga mako dibantu petugas linmas /PPS melaksanakan pertolongan, membawa korban sdr.Rifai  ke Puskesmas Sukoharjo dan mengamankan sepeda motor, selanjutnya petugas jaga menghubungi unit lakalantas Polres Wonosobo untuk penanganan lebih lanjut.

pengamanan barang bukti lakalantas

pengamanan barang bukti lakalantas

“Kami petugas PPS dan linmas yang ikut mengawal pengiriman hasil suara dari TPS ke PPK terkejut dengan suara “jeder” dari  jalan raya didepan kantor Kecamatan Sukoharjo setelah dilihat ternyata suara tabrakan sepeda motor , ” kata salah satu petugas linmas Sdr. KIMUN.

Dari kecelakaan tersebut, Akp Adhi Sayogyo Haryono mengingatkan kepada masyarakat agar lebih tertib dalam berlalu lintas dengan mematuhi peraturan lalulintas.

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. smart passive income

Comments are closed.