Saat Safari Jum’at Keliling Kapolres Wonosobo Ajak Warga Dusun Giyanti Jaga Kerukunan

Polres Wonosobo-Kapolres Wonosobo AKBP Abdul Waras SIK menyerukan kerukunan untuk Indonesia damai. Seruan tersebut disampaikan di hadapan warga yang melaksanakan Sholat Jum’at di Masjid Baitul Muttaqin dusun Giyanti Desa Kadipaten Kecamatan Selomerto.Sabtu(7/9/2019)

Abdul Waras saat mengisi sambutan setelah pelaksanaan ibadah sholat Jum;’at tersebut mengatakan bahwa warga Indonesia diminta banyak bersyukur karena dianugerahi tanah subur. Sumber Daya Alam (SDA) serta sumber daya laut di negeri ini, seperti emas, timah, batu bara, ikan, kayu dan kekayaan lainnya di perut bumi juga melimpah ruah.

“Ibarat menanam sebatang tongkat di tanah saja bisa hidup. Itu menandakan jika kesuburan alam di Indonesia sangat luar biasa. Ibarat seorang cewek, Indonesia itu cantik sekali di mata warga negara lain,” serunya.

Karena kekayaan SDA, kecantikan alam dan kesuburan tanah air, imbuhnya, wajar jika banyak negara lain yang ingin menguasai Indonesia. Di mata mereka, negeri ini sangat menarik dan banyak pihak yang ingin menguasai atau memiliki.

“Negara ini milik warga Indonesia. Tidak boleh ada pihak lain yang dapat menguasai apalagi memiliki. Kemerdekaan negeri diraih dengan susah payah dan diperjuangkan para pahlawan dengan pertumpahan darah serta pengorbanan jiwa dan raga,” sebut dia.

Setelah selesai memberikan sambutan kemudian memberikan kenang kenangan kepada ta’mir Masjid berupa AL-Quran dan alat sholat.

7 Trackbacks & Pingbacks

  1. generic ventolin
  2. vagragenericaar.org
  3. buy naltrexone
  4. buy careprost in the usa
  5. generic sildenafil
  6. chloroquine over the counter
  7. buy erection pills

Comments are closed.