SAFARI JUMAT KELILING KAPOLSEK MINTA DOA BERSAMA

Kapolsek Selomerto berikan PesaN kamtibmas dan Meminta Doa Bersama

Polres Wonosobo Polda Jateng –Safari Jumat Keliling Polsek Selomerto sudah menjadi Kegiatan Rutin Polsek Selomerto dibawah Pimpinan Kapolseknya AKP Wahono, apalagi bergabungnya Waka Polsek Selomerto IPDA Sudarto,S.H Alumni Pondok Tegalrejo Magelang semakin kuat Syiar Agama Islam lewat Jumat Keliling. Safari Jumat keliling sebagai ajang silaturohmi dan penyampaian Pesan Kamtibmas untuk mendukung Keamanan dan ketertiban Wilayah Hukum Kecamatan Selomerto.

Pada minggu pertama (Jumat,4 Nopember 2016) Safari Jumat Keliling Polsek Selomerto memilih Masjid Attaqwa Selomerto yang berada di Kota Selomerto. Menurut Kapolsek sehubungan dengan Siaga 1 (satu) Kepolisian Negara Republik Indonesia dengan adanya unjuk rasa yang dipusatkan dijakarta yang tadinya direncanakan di Pedesaan di rubah dengan yang dekat dengan Mapolsek. Sehingga apabila anggota di perlukan akan cepat merapat ke Mapolsek.

Setelah pelaksanaan sholat Jumat dengan Imam Kyai Tantowi Jauhari, AKP Wahono meminta waktu kepada Takmir Masjid untuk menyampaikan pesan Kamtibmas.selain itu Kapolsek juga memohon agar Jamaah masjid Attaqwa mau berdoa secara bersama-sama agar saudara-saudara yang melaksanakan unjuk rasa di jakarta serta Anggota yang melaksanakan pengamanan diberi kesehatan dan keselamatan juga Semoga Negara Indonesia selalu diberi keamanan.

Doa bersama di Pimpin langsung Kyai Tantowi Jauhari dan diikuti 10 anggota Polsek Selomerto serta 150 an Jamaah Masjid Attaqwa. Sebelum meninggalkan Masjid AKP Wahono mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Masjid yang telah menerima Rombongan Polsek selomerto dengan baik dan semoga doa Kita diterima Allah Swt agar Negara Indonesia selalu dalam lindungan Allah Swt.

IMG_20161104_120259 

 

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK BIO
  2. zdporn

Comments are closed.