SAFARI JUMAT KELILING POLSEK SELOMERTO POLRES WONOSOBO TINGKATKAN KAMTIBMAS

tribratanewswonosobo.com-Kamtibmas adalah tanggung jawab Polri tapi tanpa bantuan dan dukungan dari masyarakat situasi tersebut tidak mudah tercapai ucap Kapolsek Selomerto AKP Wahono pada sumber berita. Hal tersebut membuat AKP Wahono selalu membuat terobosan agar kamtibmas di wilayah hukumnya dapat di pertahankan dan di tingkatkan.

Safari Jumat Keliling adalah bagian dari program Kapolsek Selomerto yang selalu dilaksankan bersama Waka Polsek dan anggotanya yang dilaksanakan setiap hari jumat dengan berganti-ganti masjid untuk semakin mengenal wilayah dan ajang silaturohmi dengan masyarakat. Tepatnya hari jumat,15 september 2017 Kapolsek Selomerto bersama Waka Polsek dan 7 anggotanya melaksanakan solat jumat di masjid Al Hikmah yang berada di kampung Ndedel Selomerto. Bertugas sebagai imam dan khotib Kyai Asngari dan di hadiri sekitar 200 an jamaah. Setelah pelaksanaan sholat jumat Kapolsek Selomerto menyampaikan kepada Imam masjid dan Takmir masjid pesan-pesan kamtibmas dan agar selalu mendukung serta membantu kamtibmas di lingkungan masjid dan tempat tinggal.

Sebelum meninggalkan Masjid Alhikmah untuk melaksanakan tugas selanjutnya Imam masjid mewakili dari takmir masjid menyampaikan atas kunjungan Kapolsek Selomerto dan anggotanya yang telah melaksanakan sholat jumat di masjid Alhikmah bersama warga dan jamaah masjid sehingga semakin meningkatkan silaturohmi serta kamtibmas yang semakin kondusif di masjid dan lingkungannya.