SAKING ASIKNYA NONTON BOLA PEMUDA WONOSOBO SAMPAI KEHILANGAN KUNCI MOTOR

Sebagian Personil Polsek Mojotengah diturunkan saat PSIW (Wonosobo) menjamu kesebelasan dari PERSIBAS (Banyumas) di stadion Kalianget, dalam rangkaian pertandingan sepak bola Piala Soeratin U-17 Tahun 2017, Rabu (19/4/2017) sore. Selesai pertandingan, ada pemuda yang sedang kebingungan karena kunci sepeda motornya hilang.

Namun, kunci tersebut tidak hilang melainkan diamankan oleh Brigadir Didik Purnomo. Awalnya, saat melaksanakan patroli ditempat parkir kendaraan menjumpai kunci yang masih menempel di sepeda motor selanjutnya oleh Brigadir Didik disimpan demi keamanan.

 

“Sudah dari awal pertandingan kami memang sudah mengantisipasi hal hal semacam itu, makannya setiap saat kami lakukan patroli ditempat parkir kendaraan untuk antisipasi pencurian helm bahkan sepeda motor, yang selalu kami waspadai. Mengingat tempat penitipan tidak dijaga oleh tukang parkir” Jelasnya.

Setelah ternyata Polisi yang menemukan nampak bahagia terpancar dari wajah Ananda Alfa Riansyah 17 Tahun alamat kampung Wonolelo Rt. 2 Rw. 1 Kecamatan Wonosobo. Ananda menjelaskan, kalau saat itu langsung parkir sepeda motornya Tak sadar saya kalau kunci masih menempel dan langsung saya tinggal begitu saja” jelasnya.

Namun, saat menyerahkan kunci himbauan kamtibmas juga diberikan oleh Brigadir Didik Purnomo serta berpesan supaya lebih berhati hati dan jangan sampai terulang kembali.”lain kali hati hati ya dik, kalau perlu tambahkan kunci ganda dan jangan lupa memakai helm saat bekendara” Kata Brigadir Didik.

(Humas Polsek Mojotengah) 

 

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. Contracts

Comments are closed.