Sambangi Pasar Induk, Ini Pesan dari Dalmas Polres Wonosobo Kepada Pedagang

Jelang tenggang waktu relokasi pedagang di Jalan Pasar 2, Pasar Induk Wonosobo pada Senin (30/7) besok, Unit Dalmas Polres Wonosobo secara intens melaksanakan patroli di lokasi sekitar pembangunan Pasar Induk Wonosobo yaitu di Jalan Pasar 2 serta Jalan Punthuksari. Kegiatan ini dimaksudkan untuk meredam situasi panas pasca protes para pedagang mengenai tahapan relokasi tersebut. Seperti diketahui, Para PEdagang di Jl. Pasar 2 sempat melakukan unjuk rasa menolak relokasi di Kantor Bupati Wonosobo beberapa hari yang lalu.

Kasatsabhara Polres Wonosobo AKP Agus Priyono yang ditemui saat kegiatan (Minggu, 29/7, Siang) mengungkapkan, pihaknya memang sengaja intens melakukan patroli di lokasi tersebut untuk meminimalisir terjadinya gangguan keamanan. “Kami berposisi netral antara pihak pedagang, Pemkab maupun Pelaksana proyek. Sesuai dengan tugas dan tanggungjawab kami untuk memastikan situasi wilayah Wonosobo agar aman dan terkendali,” katanya.
“Pada saat patroli, kami lebih secara persuasif mengajak para pedagang untuk ikut menciptakan situasi yang aman. Yang terpenting adalah agar aktivitas para pedagang tidak mengganggu alat berat yang keluar masuk, karena akan sangat berbahaya jika kemudian terjadi kecelakaan,” terang AKP Agus. “Semoga semuanya aman dan tercapai kesepakatan antara semua pihak,” pungkasnya.

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. buy 25mg viagra cheap no rx

Comments are closed.