Sambil Pelayanan, Briptu Ando Anggota Sat lantas Polres Wonosobo Ajak tertib berlalu-lintas

Tribratanewswonosobo.com-Samsat keliling atau masyarakat Kabupaten Wonosobo lebih mengenal dengan istilah Samkel hari ini (Jumat, 21 April 2017) melaksankan pelayanan pembayaran pajak kendaran di Kecamatan Garung. Bertempat di halaman Kecamatan Garung Kabupaten Wonosobo Briptu Apriando Runggu Halasan, S.H., Anggota Sat lantas Polres Wonosobo bersama Warsono pegawai UP3AD Kabupaten Wonosobo melayani 80 orang pembayar pajak terdiri dari 69 pajak kendaraan roda dua dan 11 kendaraan roda empat.

Seperti namanya Samkel (Samsat keliling) berkeliling dari kecamatan ke kecamatan. Sebelum melaksankan pelayanan di Kecamatan, Mobil Samkel akan melayani pembayar pajak di Samsat Kabupaten Wonosobo pada pukul 06.30 s/d 07.30 Wib, begitu samsat membuka pelayanan mobil Samkel akan menuju Kecamatan sesuai jadwal yang sudah ditentukan.

“Syarat dan ketentuan sama seperti saat pembayaran pajak kendaraan di Samsat Polres Wonosobo” terang Briptu Ando.

Disela-sela pelayanan, Briptu Ando menyempatkan diri memberikan himbauan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, Kelancaran Arus lalu-lintas (kamseltibcarlantas) kepada para pembayar pajak “jadilah pelopor keselamatan berlalu-lintas dan banggalah tertib berlalu lintas dan perlu diingat bahwa saat kita pergi ada orang-orang yang saying kepada kita menunggu dirumah” Tutup Briptu Ando.

9 Trackbacks & Pingbacks

  1. Contracts
  2. good seedbox
  3. DMPK Studies
  4. friv
  5. sildenafil online
  6. generic ed pills
  7. best erectile dysfunction pills
  8. medicine erectile dysfunction
  9. order cialis

Comments are closed.