Sat Lantas Polres Wonosobo Amankan Lomba Gerak Jalan Antar Sekolah

Guna menjaga kelancaran arus lalu lintas di jalan kota Wonosobo pada acara lomba gerak jalan antar sekolah dari tingkat SD hingga SMA, Sat Lantas Polres Wonosobo menerjunkan sejumlah personilnya di persimpangan rawan macet. Senin ( 13/08/2018).

Kapolres Wonosobo AKBP Abdul Waras S.I.K melalui Kasat Lantas AKP SS.Udiono,SE. menyampaikan “ lomba gerak jalan ini bersamaan dengan adanya demo dari pedagang kaki lima yang berjualan di seputaran alun alun sehingga  menambah kepadatan arus lalu lintas di jalan Soekarno hatta tepatnya disimpang empat kantor Bupati, tetapi kita sudah antisipasi jauh jauh hari tentang adanya dua kegiatan  ini sehingga dapat berjalan dengan lancar”.

Lomba gerak jalan tersebut star dari depan Pendopo Kabupaten Wonosobo , jalan Diponegoro, jalan Gusdur masuk gang ke kelurahan Jlamprang, jalan Soekarno Hatta dan masuk kembali ke Alun-alun depan kantor Bupati Wonosobo, lomba tersebut pesertanya mulai dari tingkat Sekolah Dasar sampai dengan tingkat Sekolah Menengah Atas se kecamatan kota Wonosobo untuk menyemarakan HUT RI ke 73.Kegiatan pengamanan ini dipimpin langsung oleh kasat Lantas Akp SS. Udiono,SE .