Sat Lantas Polres Wonosobo Kawal Pawai Ta’aruf 1 Muharam 1441

Polres Wonosobo-Kasat Lantas Polres Wonosobo AKP Putri Nur Kholifah,S.I.K beserta 15 (lima belas) anggota melaksanakan pengawalana dan pengamanan pawai Ta’aruf di Alun-alun Wonosobo. Minggu (1/9/2019)

Masyarakat Wonosobo sangat antusias untuk menyaksikan pawai Ta’aruf dalam rangka menyambut tahun 1441  hijriah atau 1 Suro sehingga memadati Alun-alun Wonosobo.

Pawai Ta’aruf yang diikuti oleh santriwan dan santriwati TPQ Qiro’ati se Kabupaten Wonosobo dengan mengambil rute start dari Alun-alun Wonosobo – Jl.Soekarno Hatta- Jl.Angkatan 45- taman plaza- Jl.A Yani finish di Alun-alun Wonosobo.

Selain melaksanakan pengawalan, Anggota Sat Lantas juga di bantu dari anggota Siaga dan Anggota Polsek Kota Wonosobo yang di ploting dan ditempatkan di penggal-penggal jalan untuk meminimalisir kemacetan.

Pengamanan juga di bantu oleh Sat Reskrim, Sat Intelkam dan Sat Resnarkoba untuk mengantisipasi copet. Anggota berpakaian preman membaur dengan para penonton pawai.

Alhamdulilah, pawai dapat berjalan lancar dan tidak ada kemacetan yang berarti, da selama berlangsungnya pawai berjalan dengan lancar . tutur Kasat lantas

Untuk pengguna kendaraan bermotor roda empat dan roda dua yang melintas Jl.A.Yani dan hendak menuju ke arah Dieng kita alihkan belok kekiri menuju jalan RSUD Wonosobo sehingga semua bisa berjalan dengan lancar, pungkasnya

 

6 Trackbacks & Pingbacks

  1. naltrexone tablet prescription
  2. sildenafil generic
  3. generic ed pills
  4. ed pills gnc
  5. cheap erectile dysfunction pill
  6. hydroxychloroquine cost us

Comments are closed.