Sat Lantas Polres Wonosobo Laksanakan BLP Beri Himbauan Kepada Komunitas Motor

Untuk menjaga wilayah Kabupaten Wonosobo tetap Kondusif 3 anggota Sat Lantas Polres Wonosobo yang di pimpin BRIPKA Supriyanto meningkatakan patroli BLP dengan sasaran tempat tempat keramaian dan rawan terjadi tindak kejahatan. Jumat (15/12).

Kegiatan BLP dengan mengelilingi wilayah kota Wonosobo di mulai star dari Kantor Sat Lantas Polres Wonosobo. Saat BLP dan  melintas Alun Alun Wonosobo dan taman kartini, anggota melihat segerombolan anak muda yang tegabung dalam komunitas motor matic sedang berkumpul kumpul.

Anggota BLP turun untuk memberikan himbauan kamtibmas dan menjaga ketertiban saat berkendara di jalan baik roda 4 maupun roda 2.  Patuhi peraturan berkendara yang baik dan benar saat berkendara seperti memakai helm, lengkapai kelengkapan bermotor ( SIM, STNK, helm, spion dan kelngkapan lain).

Selain itu di himbau kepada para komunitas motor agar lebih selektif dalam bergaul jangan sampai terjerumus ke dunia hitam (pakai narkoba maupun mengonsumsi miras) karena dapat merusak masa depan diri kita sendiri maupun keluarga.