Sat Lantas Polres Wonosobo lakukan Rekayasa Lalin Saat Pawai Tematik

Jajaran Forkopimda Kabupaten Wonosobo memeriahkan HUT RI ke 73 dengan melakukan pawai tematik mengitari jalan kota Wonosobo. Sabtu ( 18/08/2018)

Kegiatan pawai tersebut diikuti oleh 17 Kecamatan dan dinas yang ada dikabupaten Wonosobo dengan menggunakan mobil hias, sepeda motor hias, sepeda ontel hias,bahkan group kesenian serta ada yang jalan kaki, dengan kegiatan tersebut ribuan warga masyarakat Wonosobo dating untuk menyaksikan sehingga mengakibatkan arus lalin di kota harus dialihkan.

Kapolres Wonosobo melalui Kasat Lantas AKP SS.Udiono,SE menyampaikan “ dengan adanya kegiatan pawai tematik yang mengundang banyak massa serta menggunakan jalan utama di kota Wonosobo ini sehingga mengakibatkan kemacetan dan arus harus kita alihkan melalui jalur luar sehingga dapat mengurangi kepadatan di jalan utama “.

Antusias warga masyarakat Wonosobo dengan adanya acara tersebut sangat ramai ini terlihat dari tepi jalan yang dilalui penuh dengan anak-anak, orang tua dan para pelajar yang menyaksikan pawai tematik tersebut.