Sebanyak 49 Siswa SPN Polda Jateng Latja Di polres Wonosobo

Polres Wonosobo kedatangan 49 siswa dari SPN Polda Jateng pada hari Kamis, 2 Desember 2021. siswa tersebut rencana akan berada di Polres Wonosobo selama 10 hari mendatang untuk melaksanakan latihan kerja(latja).

Sebanyak 49 siswa tersebut diterima langsung oleh Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi, S.I.K.,M.T dan selanjutnya mereka akan melaksanakan pelatihan kerja yang dibagi disetiap unit- unit kerja di Polres Wonosobo.

Dalam pelaksanaan latihan kerja para siswa diajarkan tentang tugas pokok kepolisian dan mereka juga sekaligus diberikan pengalaman tentang bagaimana terjun langsung dilingkungan masyarakat.

Seperti yang dialksanakan bersama dengan Satuan Lalu Lintas Polres Wonosobo, para siswa diajak untuk melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di penggal- penggal jalan untuk antisiapasi gangguan pagi hari.

Kapolres Wonosobo dalam pertemuan berbeda menyampaikan kepada para siswa untuk memanfatkan waktu sebaik-baikinya selama proses latihan kerja di Polres Wonosobo untuk menimba ilmu dan mencari pengalaman  secara langsung dari senior- senior dalam pelaksanaan tugas Kepolisian.