Sebanyak 60 Peserta Binlat Polres Wonosobo Jalani Tes Renang

Sebanyak 60 peserta Pembinaan dan pelatihan (Binlat) yang di adakan oleh Polres Wonosobo melaksanakan pelatihan peningkatan kemampuan renang bertempat di kolam renang Mangli, Selasa (7/11).

60 orang peserta Binlat terdiri dari 17 orang perempuan dan 43 orang laki laki di uji kemapuanya untuk melaksanakan tes renang. Untuk jarak renang di ujikan berjarak 25 meter dengan gaya bebas. Kapolres Wonosobo AKBP Muhammad Ridwan S.I.K melalui Kabagsumda Polres Wonosobo KOMPOL Kiswan Indrayani S.Sos mengatakan, kegiatan pelatihan ini untuk meningkatkan kemampuan para peserta Binlat pada penerimaan calon Polri tahun 2018 mendatang khususnya pada materi ujian tes Renang. Untuk materi ujian yang di berikan sesuai dengan materi ujian penerimaan Polri, mulai dari pemeriksaan Administrasi, kesehatan dan Tes Kesamaptaan jasmani (TKJ) dan lain sebagainya.

Di harapkan dengan adanya pelatihan ini para peserta Binlat dapat mengikuti serangkaian kegiatan tes yang di berikan oleh panitia Binlat dengan sungguh sungguh , agar pada penerimaan Polri 2018 mendatang Polres Wonosobo dapat mencetak Kader Polri asli Wonosobo. Tutup Kompol Kiswan.