SEBELUM MENTERTIBKAN ORANG LAIN , TERTIB DIRI DULU

SEBELUM MENTERTIBKAN ORANG LAIN , TERTIB DIRI DULU SEBELUM MENTERTIBKAN ORANG LAIN , TERTIB DIRI DULU

Polri bagai ikan di dalam aquarium, semua gerak dan perilaku selalu diperhatikan masyarakat.  Jika ikan di pandang begitu indah, maka di anggap wajar karena ikan hias.Tapi jika ikan burikan, ikan yang tidak menampakan keindahan, maka cemooh datang dari semua mulut dan mata  yang memandangnya. Begitulah Polri, sangat “seksi” untuk di nilai oleh masyarakat.

Polri adalah pelaksana dan penegak Undang-undang,  maka dalam  jiwa insan Polri harus memiliki “Ruh” tertib diri dan disiplin diri, karena menjadi contoh dan panutan masyarakat.  Polri harus menampilkan sikap tampang yang berwibawa dan disegani, ramah, santun serta bersikap melayani. Sehingga semua yang diamanahkan oleh Undang-undang dapat berjalan dengan baik.

Jum’at 2/10/2015 pukul 08.00 Wib,  Polsek Kepil secara berkisinambungan telah melaksanakan pemeriksaan sikap tampang, Seragam Kepolisian (Gampol) dan surat-surat seperti KTP, SIM C, SIM A, KTA, dan  Kartu Pemegang Senpi. Pemeriksaan disaksikan langsung oleh Kapolsek Kepil AKP Surakhman.

Kanit Provoos Polsek Kepil Bripka Mugiono, menyatakan bahwa dari 15 (lima belas) anggota Polsek Kepil yang hadir dalam pemeriksaan , semua surat-surat lengkap dan ada satu anggota yang rambutnya perlu dirapikan.

(Humas Polsek Kepil)

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. best free lottery systems
  2. binaural
  3. DMPK Studies

Comments are closed.