Sehari Sambang Minimal Sekali Polsek Mojotengah, Kapolsek Sambangi Toga

Kapolsek Mojotengah bersilaturahmi dengan Habib Agil di Ponpes Roudlotuth Tholibin Waththullab Jawar Desa Blederan Kecamatan Mojotengah Kapolsek Mojotengah bersilaturahmi dengan Habib Agil di Ponpes Roudlotuth Tholibin Waththullab Jawar Desa Blederan Kecamatan Mojotengah

Tribratanewswonosobo.com-Supaya terjalin komunikasi yang baik dengan Tokoh Agama, Kapolsek Mojotengah Polres Wonobo AKP Ismanta, S.H. selalu menyambangi/bersilaturahmi ke tokoh tokoh agama di wilyahnya, seperti pada Kamis (18/5/2017) Kapolsek Mojotengah bersilaturahmi dengan Habib Agil di Ponpes Roudlotuth Tholibin Waththullab Jawar Desa Blederan.

AKP Imsanta, S.H. menyebutkan sehari sambang minimal sekali. Dengan bersilaturahmi kepada orang-orang yang memiliki pengaruh besar dimasyarakat seperti tokoh agama maupun tokoh masyarakat untuk mewujudkan hubungan masyarakat dengan Polri terjalin dengan baik.

Selain itu, sehari sambang minimal sekali atau Door to Door System ini kami tempuh untuk menggugah kesadaran para tokoh agar senantiasa dekat dengan Polri khususnya Polsek Mojotengah, serta bisa membantu tugas-tugas Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Wilayah Polsek Mojotengah.

(Humas Polsek Mojotengah)

4 Trackbacks & Pingbacks

  1. TS TV Escorts from London
  2. GVK Biosciences
  3. In vitro pharmacology
  4. Youjizz

Comments are closed.