SELALU RINDU SENYUM PAK POLISI

Polres Wonosobo Polda Jateng – Disela sela melaksanakan tugas – tugas kepolisian, anggota Babinkamtibmas  Aiptu Sumito di setiap bertemu dengan anak – anak sekolah selalu di elu-elukan oleh anak- anak sekolah.

Aiptu Sumito anggota Polsek Garung selaku Babinkamtinbmas Desa Tegalsari ini sangat di kenal dari kalangan anak – anak sekolah. Sehingga setiap berjumpa di jalan di kantor balai desa pun anak – anak menyempatkan untuk bersalaman dan bercanda dengan Aiptu Sumito. Maka tak heran sosok polisi ini dikenal oleh anak – anak dan masyarakat khususnya di Desa Tegalsari selaku desa binaannya.

Disamping sebagai anggota Polisi Babinkamtibmas  yang satu ini seringnya keluar masuk kampung memberikan penyuluhan terhadap kamtibmas kepada masyarakat di Desa Tegalsari.  Sehingga untuk situasi di desa menjadi lebih baik dan lebih nyaman serta tidak ada kejadian dan kejahatan. Sehingga untuk situasi Desa Tegalsari pada kususnya lebih baik dari dahulu sebelum adanya polisi di desa sebagai pembina keamanan desa.

Masyarakat Desa Tegalsari sangat senang dan berharap semoga situasi yang sudah baik dan kondusif ini tetap terjaga sebelum pelaksanaan Pilkades dan setelah pelaksanaan Pilkades berlangsung.

 

 

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. hasil nilai usbn
  2. GZ Pools

Comments are closed.