SEMANGAT HUT POLWAN : PIMPIN APEL DI MAPOLSEK KERTEK

tribratanewswonosobo.com – Bukan berarti wanita dan berusia muda tidak bisa memimpin. Hal ini dibuktikan Bripda Niken. Dia adalah polwan termuda di Polsek Kertek. Dengan terampil dan meyakinkan Bripda Niken mengambil apel (Selasa,30/8) pagi anggota Polsek Kertek.

Dihadapan anggota lain yang notabene lebih senior, Bripda Niken memberikan arahan dan pengumuman rencana kegiatan yang akan dilaksanakan Polsek Kertek hari ini. Kapolsek Kertek AKP Marino, S.H., M.H. kepada tribratanewswonosobo.com menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan untuk meningkatkan kemampuan komunikasi setiap anggota. “Jadi setiap anggota secara bergantian menjadi pengambil apel pagi. Khusus hari ini, juga dalam rangka memperingati HUT Polwan, maka Bripda Niken yang mendapat jatah memimpin apel pagi,” katanya.

“Arahan yang diberikan, tentunya sudah saya sampaikan terlebih dahulu kepada yang bersangkutan. Jadi saat apel, hanya tinggal meneruskan. Namun, tentunya bukan hal mudah. Apalagi di hadapan para senior,” terang AKP Marino. “Tujuan akhirnya adalah agar seluruh anggota Polsek kertek mempunyai kemampuan komunikasi yang baik sehingga tidak kesulitan jika nanti diminta untuk berbicara didepan masyarakat,” tutupnya.

4 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK Biosciences
  2. D/s
  3. netherland seedbox
  4. binaural

Comments are closed.