SEMANGAT PANTANG MENYERAH DALAM APEL PAGI POLRES WONOSOBO

Semangat pantang menyerah dalam apel pagi Semangat pantang menyerah dalam apel pagi

tribratanewswonosobo.com – Apel yang dilaksanakan di Mapolres Wonosobo pada Selasa (9/2) pagi ini, benar – benar menunjukkan semangat anggota Polres Wonosobo untuk melaksanakan tugas. Semangat ini bukan hanya ditunjukkan oleh para anggota saja, namun juga ditunjukkan oleh Kapolres Wonosobo AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M. Hum. 

Betapa tidak, meski masih menggunakan kruk dan diguyur hujan, orang nomor satu di Kepolisian Wonosobo ini tetap mengambil apel di hadapan seluruh anggota. Seolah tidak mau kalah dengan pimpinannya, tidak ada seorang anggotapun berusaha menghindari rintik hujan baik dengan mengangkat tangan atau mencari tempat perlindungan.

Kapolres dengan Kruk tetap pimpin apel pagi

Kapolres dengan Kruk tetap pimpin apel pagi

“Agenda kegiatan kita hari ini sangat banyak untuk itu, penting bagi kita semua untuk memahami dan melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi masing – masing. ” kata Kapolres. “Lebih baik kita merasakan gerimis seperti ini daripada kita nanti gagal dalam melaksanakan tugas.” lanjutnya.

Sedangkan untuk menghadapi kegiatan yang akan dilaksanakan dalam minggu ini, Kapolres memerintahkan seluruh anggota untuk senantiasa dalam keadaan siap. “Sewaktu – waktu ada kegiatan maupun perintah dari pimpinan, agar seluruh anggota dalam keadaan siap bertugas. Kesiapan ini bukan hanya kesiapan personal saja. Akan tetapi juga termasuk kesiapan kemampuan setiap anggota. ” ungkapnya

Dinginnya Wonosobo di pagi hari ditambah gerimis. tak menyurutkan anggota untuk apel pagi

Dinginnya Wonosobo di pagi hari ditambah gerimis. tak menyurutkan anggota untuk apel pagi

“Kedepan, tugas kita akan semakin berat. untuk itu, saya juga perintahkan kepada setiap anggota untuk berlatih meningkatkan kemampuan tugasnya masing – masing.” kata Kapolres didepan anggota Polres Wonosobo. “Saya ingin setiap hari ada peningkatan kemampuan anggota dalam melaksanakan tugas. Hal ini kita butuhkan selain sebagai salah satu wujud profesionalisme tugas, juga untuk meningkatkan pelayanan kita kepada masyarakat.” tuturnya.

6 Trackbacks & Pingbacks

  1. TRIBRATA – Contoh Nyata Dari Kapolres Wonosobo. Cedera Takkan Halangi Tugas
  2. KAPOLRES ANUGERAHKAN PENGHARGAAN KEPADA 3 PERWIRA POLRES WONOSOBO | Tribrata News Polisi Resor Wonosobo
  3. TRIBRATA – 3 PERWIRA POLRES WONOSOBO, DIANUGERAHI PENGHARGAAN
  4. GVK BIO
  5. DMPK Studies
  6. zdporn

Comments are closed.