Semarakkan Perayaan HUT RI, Polri Naik Odong-odong

tribratanewswonosobo.com-Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 71 Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Wonosobo mengadakan Expo dan panggung hiburan. Senin (29/8)

Sebagai bentuk partisipasi perayaan HUT Kemerdekaan RI di Kecamatan Sukoharjo Kapolres Wonosobo AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum ikut meramaikan/mengisi expo dengan stan Polres Wonosobo. 

Banyak anak-anak maupun orang dewasa mengunjungi Expo karena disediakan pakaian dalmas yang bisa digunakan untuk berfoto para pengunjung.

Untuk menarik perhatian pengunjung khususnya Stand Polres Wonosobo, Para Kabag dan Kasat Polres Wonosobo melakukan karnaval kecil dengan menyewa odong-odong. para kabag dan kasat di temani Polwan Polwan Cantik Polres Wonosobo naik odong-odong mengelilingi seputaran lokasi expo.

Tawa terpingkal-pingkal para pengunjung expo dan panggung hiburan karena melihat polisi pada naik odong-odong. hingga para pengunjung terkonsentrasi/terkumpul di dekat stand.

Kasat Binmas AKP Masrukin Sag., S.H. begitu melihat kerumunan massa langsung naik panggung dan langsung memberikan himbauan kamtibmas.

Itulah Kasat Binmas Polres Wonosobo, Pekerjaan yang sudah mendarahdaging, tidak menyianyiakan kesempatan memberikan himbauan kamtibmas demi menjaga keamanan diri sendiri dan Linkungan.DSC_8260

4 Trackbacks & Pingbacks

  1. what is the best affiliate program
  2. GVK BIO
  3. Bdsm
  4. DMPK CRO

Comments are closed.