Sembari Sambang Bhabinkamtibmas Desa Mojosari Ikut Bantu Pelayanan Posyandu

Polres Wonosobo Polda Jateng –Menjadi Bhabinkamtibas harus selalu hadir disetiap kegiatan warganya, hal itu diwujudkan sebagai keberadaan Polri dapat dirasa oleh masyaraka. Seperti Bripka Pujiatmoko Bhabinkamtibmas Polsek Mojotengah Polres Wonosobo Polda Jateng, Rabu. (2/11/2016) ikut membantu saat bidan desa setempat melaksanakan pelayanan posyandu.

Ada sekitar 20 ibu dan anak yang saat itu mengikuti pelayanan posyandu. Menurut bidan desa Dewi Setyomursanti anak anak yang dibawa saat Posyandu mengaku sangat senang kalau yang melayani Polisi, karena yang notabenenya Polisi itu galak ternyata tidak” ucap Dewi menirukan anak anak.

Memang setiap kali ikut membantu pelayanan, Bripka Pujiatmoko selalu diselingi dengan candaan. Selain itu juga tidak pernah bosan bosannya untuk menghimbau agar orang tua selalu mengawasi tumbuh kembang anak, karena menurut Bripka Pujiatmoko anak adalah masa depan dan harapan bangsa.

“Saya selalu himbaukan kepada orang tua, agar menperhatikan betul kesehatan anaknya dan selalu melatih kreatifitasnya agar menjadi generasi penerus sehat dan berkualitas” ujar Pujiatmoko.

(Humas Polsek Mojotengah) 2. Posyandu

 

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. Pendaftaran CPNS Kemenkumham
  2. juegos de friv

Comments are closed.